Tag Cloud

Entri Populer

Search This Blog


Followers

About Me

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
one million reasons to hate me and one million reasons to love me

Archive

Minggu, 16 Oktober 2011

Till We Meet Again - Yoana Dianika

Menjemput Cinta di Austria

Menceritakan tentang gadis bernama Elena Sebastian Atmadja blasteran Indonesia-Austria yang kembali tinggal di Wina setelah ia tinggal di Bandung karena ibunya yang seorang pemain biola meninggal dunia. Elena memutuskan untuk kuliah di Wina karena ingin meneruskan cita-cita ibunya yang seorang seniman.

Lalu cerita beralih ke kenangan masa kecil Elena yang pada saat itu baru kehilangan ibunya, dan ia menghilangkan kalung berliontin biola yang meenjadi satu-satunya kengangan dari ibunya. lalu ia dibantu oleh seorang bocah cilik bermata abu-abu yang memberinya kue dan juga menghiburnya. namun sayangnya Elena lupa menanyakan namanya padahal ia akan pulang ke Indonesia tempat kelahiran sang ayah.

Elena pun berkesempatan lagi untuk pulang ke kampung halamannya di Wina untuk melanjutkan study nya dan berharap menemukan bocah cilik yang telah membantunya. Lalu bertemulah dia dengan Chistopher von schwind dan Hans Steffano. lalu siapakah diantara dua laki-laki tersebut yang pernah ditemuinya waktu itu?

Pokoknya baca aja deh sendiri dijamin ga bakalan nyesel. Selain karena bahasanya enak dibaca. penulis juga mampu menggambarkan Wina dengan sangat detail.

Sebagai seorang pembaca saya tergolong orang yang lebih suka denangan Happy Ending daaaan novel ini membuat saya sangat senang, pokoknya unpredictable banget deh dan saya sangat suka akhir yang seperti ini.

Salah satu point plus lagi adalah covernya sangat menarik (yaaah memang cover gagas media selalu paling top)

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

 
 

Designed by: Compartidísimo
Scrapping elements: Deliciouscraps©