Tag Cloud

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Entri Populer

Search This Blog

Memuat...

Followers

About Me

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
one million reasons to hate me and one million reasons to love me

Archive

Minggu, 16 Oktober 2011

Perfect Chemistry - Simone Elkeles

Judul : Perfect Chemistry
Pengarang : Simone Elkeles
Penerjemah : Angelic Zaizai
Penerbit : Terakota
Ukuran : 13 x 20,5 cm
Halaman : 452
Harga : Rp 59.900,-

Sinopsis :
Brittany Ellis memiliki segalanya: cantik, pintar, kaya, dan pacar yang populer.

Alex Fuentes adalah gangster berdarah Mexico yang terlibat banyak masalah serius.

Saat mereka dipaksa menjadi partner lab di kelas Kimia, Brittany merasa inilah akhir dari kehidupan “sempurna” yang berusaha ia pertahankan selama ini. Sedangkan bagi Alex, inilah kesempatan untuk memenangkan taruhan guna mendapatkan sang diva.

Akankah Brittany jatuh dalam pelukan sang gangster dan melepas Colin Adams, sang kapten tim football? Saat kimia cinta mulai bereaksi, apa pun mungkin terjadi...

Review :

Sebenarnya Perfect Chemistry adalah seri pertama trilogi "Perfect Chemistry" buku kedua dan ketiga berjudul Rules Of Attraction dan Chain Reaction. Ketiga buku tersebut menceritakan tiga saudrara keturunan meksiko yang memiliki cerita masing-masing.
Perfect Chemistry menceritakan tentang Alex sang kakak tertua, Rules Of Attraction menceritakan tentang Carlos, dan Chain Reaction menceritakan tentang Luis si bungsu.
Berhubung buku kedua dan ketiga belum terbit jadi saya akan meriview buku pertama dulu dan berharap semoga kedua buku lanjutannya cepat diterbitkan.

Dalam novel ini penulis mengambil sudut pandang "Aku" yang terbagi dalam dua Bagian yaitu Alex dan Brittany.

Brittany Ellis: Cantik, pirang, populer, kapten cheerleader, rumah mewah, baju bermerek, dan lagi pacar kapten tim softball sekolah, padahal dibalik kesempurnaannya Britany memiliki berbagai masalah dalam keluarganya.

Alex Fuentes: seorang mexicano yang tentunya berkulit gelap, rela menjadi anak geng agar bisa melindungi keluarganya dan pastinya digambarkan dengan wajah ganteng. Walaupun Alex seorang bad boy tapi dia sangat menyayangi keluarganya.

Cerita bermula dari Brittany dan Alex yang saling tidak menyukai dengan alasan masing-masing. lalu di kelas kimia mereka terpaksa menjadi partner. dan selama itulah benih-benih cinta mulai muncul (haha bahasanyaaa)


0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

 
 

Designed by: Compartidísimo
Scrapping elements: Deliciouscraps©