Tag Cloud

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Entri Populer

Search This Blog

Memuat...

Followers

About Me

Foto Saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
one million reasons to hate me and one million reasons to love me

Archive

Jumat, 10 Juni 2011

Trilogi Jingga dan Senja - Esti Kinasih

Jingga dan Senja
Sinopsis

Jingga Matahari (Tari) dan Matahari Senja (Ari) adalah dua remaja yang dipertemukan oleh takdir. selain bernama mirip, mereka juga sama-sama terlahir sewaktu matahari terbenam.
Namun takdir mempertemukan mereka dalam suasana "perang". Ari yang biang kerok di sekolah baru kali ini bertemu cewek, adik kelas pula yang berani melawannya. Kemarahan Ari timbul ketika tahu Tari diincar oleh Angga, pentolan SMA musuh.
Angga, musuh bebuyutan sekolah Ari sekaligus musuh pribadi Ari, langsung berusaha mendekati Tari begitu cewek itu tak sengaja terjebak dalam tawuran dan Ari berusaha keras menyelamatkannya. Demi dendam masa lalu, Angga bertekad harus bisa merebut cewek itu. Memanfaatkan peluang yang ada, Angga kemudian maju sebagai pelindung Tari.
Ari yang selama ini dikenal tdak peduli terhadap cewek tiba-tiba saja berusaha mendapatkan Tari dengan segala cara. Namun predikat buruk Ari jelas membuat Tari tidak ingin berurusan dengan cowok itu. Semakin Ari berusaha mendekatinya, semakin mati-matian Tari menjauhkan diri...

Jingga dalam Elegi
Sinopsis

Sejak peristiwa pagi hari saat melihat mata Tari bengkak, Ari jadi penasaran . Benarkah itu karena Ari menghapus nomor HP Ata dari HP Tari, ataukah karena Angga? Kalau memang karena Angga yang notabene musuh bebuyutan Ari, Ari ingin tahu apa yang telah dilakukan cowok itu terhadap Tari.
Setelah menemuka a shoulder to cry on pengganti Angga dalam diri Ata, perlahan-lahan Tari mulai melupakan Angga. Sikap Ata yang bertolak belakang dengan Ari membuat Tari merasa nyaman bersama cowok itu. Tari pun curhat habis-habisan pada Ata yang lembut, penuh perhatian, baik hati, dan yang baru belakangan Tari sadari berhasil membuat jantungnya berdebar tak keruan. Gangguan dan intimidasi Ari sampai tak diacuhkannya. Inilah yang membuat Ari semakin salah tingkah - kini saingannya bukanlah Angga melainkan saudaranya sendiri.
Namun, saat Tari telah menemukan pelabuhan hatinya, saru rahasia perlahan-lahan terkuak.
Tari merasa... lambat laun Ata semakin mirip Ari...

Jingga Untuk Matahari

Novel yang ketiga ini belum terbit, katanya sih terbitnya bulan Agustus nanti

Sinopsis

Tari terus gelisah. Apa maksud Ata akan membuatnya lebuh banyak menangis? Cewek itu juga bingung, karena pada saat rasa sayangnya pada Ari mulai tumbuh, Angga muncul lagi dan kembali mendekatinya.
Sementara itu Vero, ketua Geng The Scissors di SMA Airlangga, sepertinya gak rela Tari hidup tenang.
Lalu terungkapkah apa yang menjadi alasan Angga begitu dendam pada Ari?

12 komentar:

therainbow_puffa mengatakan...

waahh ...aku jugak suka ama novel ituuu !!!
udda penasaran ama cerita selanjutnyaa ....
kabar" yaaa ...kalo udda terbit ... :)

Anonim mengatakan...

sebenernya yg ketiga itu terbitnya kapan sih?

Yuni P Ananda mengatakan...

msh rada lama tapi ga lama banget kayaknya. tapi masih di revisi sih ;(
udah ga sabar mau baca.. :)

Firra Hardiyanti mengatakan...

aduh seriusan deh, aku uda ga sabar mau baca tuh triloginya.. kpn terbit sih ?

Anonim mengatakan...

kalo udah terbit kabarin ya

Anonim mengatakan...

kaaapppaaaannn terbitnya??????udh ga sabar nech....pnasaran bgt ma klanjutan critany...

nhunie mengatakan...

that's a amazing novel,,
very good for teen!!
i'd love to:)

sandraoctarina mengatakan...

hello guys
makasih udah mampir ke blogku
iya nih sandra juga penasaran sama cerita selanjutnya moga-moga cepet terbit novelnya

pasti nanti sandra kabarin kalau udah terbit ;)

Anonim mengatakan...

Kalau sekarang, kira-kira udah terbit belum ya?

Anonim mengatakan...

aaa itu jingga untuk matahari kapan terbit???
ga sabar pengen baca!!!

desiska mengatakan...

saat aq pertama membaca novel jingga dan senja ,, sangat menarik,, sedih,, terharu...

Anonim mengatakan...

kapan terbit kabari yaa..
keren soalnya, jadi kilat bacanya..

Poskan Komentar

Pages

 
 

Designed by: Compartidísimo
Scrapping elements: Deliciouscraps©