Tag Cloud

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Entri Populer

Search This Blog

Memuat...

Followers

About Me

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
one million reasons to hate me and one million reasons to love me

Archive

Minggu, 16 Oktober 2011

Antologi Rasa - Ikan Natassa

Tiga sahabat. Satu pertanyaan. What if in the person that you love, you find a best friend instead of a lover?

K e a r a

Were both just people who worry about the breaths we take, not how we breathe.
How can we be so different and feel so much alike, Rul?
Dan malam ini, tiga tahun setelah malam yang membuatku jatuh cinta, my dear, dan aku di sini terbaring menatap bintang-bintang di langit pekat Singapura ini, aku masih cinta, Rul. Dan kamu mungkin tidak akan pernah tahu.
Three years of my wasted life loving you.

R u l y

Yang tidak gue ceritakan ke Keara adalah bahwa sampai sekarang gue merasa mungkin satu-satunya momen yang bisa mengalahkan senangnya dan leganya gue subuh itu adalah kalau suatu hari nanti gue masuk ke ruangan rumah sakit seperti ini dan Denise sedang menggendong bayi kami yang baru dia lahirkan. Yang tidak gue ceritakan ke Keara adalah rasa hangat yang terasa di dada gue waktu suster membangunkan gue subuh itu dan berkata, "Pak, istrinya sudah sadar," dan bahwa gue bahkan tidak sedikit pun berniat mengoreksi pernyataan itu. Mimpi aja terus, Rul.

H a r r i s

Senang definisi gue: elo tertawa lepas. Senang definisi elo? Mungkin gue nggak akan pernah tahu. Karena setiap gue mencoba melakukan hal-hal manis yang gue lakukan dengan perempuan-perempuan lain yang sepanjang sejarah tidak pernah gagal membuat mereka klepek-klepek, ucapan yang harus gue dengar hanya, "Harris darling, udah deh, nggak usah sok manis. Go back being the chauvinistic jerk that I love."
Thats probably as close as I can get to hearing that she loves 


I Love This Novel!
Saya sangat suka novel dengan sudut pandang orang pertama. Dan novel ini menyuguhkan sudut pandang tiga tokoh utama yang saling bergiliran bercerita (oh ya termasuk Panji, yang menurut saya hanya sebagai figuran).

Menceritakan tentang love and friendship yang sangat complicated banget 
Harris cinta Keara
Keara cinta Ruly
Ruly cinta Denise 
Denise cinta suaminya
aahhh pokoknya seru banget deh dan mereka berempat bersahabat dengan memendam rasa masing-masing. karakter tiap tokohnya dapet banget. Keara yang rada-rada bitchy and also a sweet girl, my lovely Harris si bad boy yang narsis, Ruly dan Denise yang alim.


yaaah pokoknya novel ini recomended banget deh

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

 
 

Designed by: Compartidísimo
Scrapping elements: Deliciouscraps©