Tag Cloud

Entri Populer

Search This Blog


Followers

About Me

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
one million reasons to hate me and one million reasons to love me

Archive

Minggu, 16 Oktober 2011

Kehidupan anak kampus

Dulu pas jaman-jamannya saya masih pake seragam merah-putih, biru-putih, sampe putih-abu saya selalu bilang ke temen-temen "duh pengen cepet-cepet kuliah deh biar ga usah pake seragam lagi terus bisa gaya-gayaan di kampus". Tapi setelah saya menjadi seorang mahasiswi yang saya idam-idamkan dari dulu, saya malah bingung dan sekarang kaliamat yang sering saya dan teman-teman lontarkan adalah "besok pake baju apa yah?" bukan karena saya seorang fashionista yang gila akan model pakaian yang lagi 'in' tapi karena saya kehabisan stock baju saya. Walaupun saya bukan tipe orang yang mementingkan soal apa yang saya pakai tapi ga mungkin kan saya pakai baju yang sama setiap minggunya. Dan saya baru menyadari sekarang betapa nyamannya memakai seragam.

Oke lupakan soal pakaian. sekarang saya akan membahas tentang sistem belajar di kampus yang bener-bener menguji kesabaran saya. dimulai dari jadwal saya yang padat dari hari senin sampe sabtu yang disambung lagi mentoring di hari minggunya. mana satu hari cuma satu mata kuliah yang berarti saya harus mempuh jarak 15km dengan waktu tempuh 45 menit belum lagi pulangnya!. terus dosen yang mengganti jam seenaknya.

Kangeeeen masa-masa SMA !!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

 
 

Designed by: Compartidísimo
Scrapping elements: Deliciouscraps©