Tag Cloud

Entri Populer

Search This Blog


Followers

About Me

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
one million reasons to hate me and one million reasons to love me

Archive

Jumat, 09 Maret 2012

Tugas Pengantar Aplikasi Komputer 1

Nama : Sandra Octarina
NPM : 10090111139
Kelas : D
Ekonomi - Akuntansi

Sejarah Perkembangan Komputer
KESIMPULAN

Sekarang ini perkembangan komputer sangatlah pesat, dan setiap tahunnya selalu mengalami perkembangan. Bentuknya pun tidak lagi seberat dan serumit dahulu sehingga orang dapat menggunakan komputer dimana saja di rumah, di kafe, di sekolah, dan tempat lainnya.

Perkembangan komputer dari waktu ke waktu selalu mengalami peningkatan. Pada awalnya komputer bukanlah alat yang diciptakan untuk berbagai kegunaan seperti yang kita amati pada zaman sekarang, melainkan komputer diciptakan pertama kali hanya sebagai alat untuk mempermudah dalam perhitungan atau lebih mudahnya sebagai mesin hitung matematika. Namun seiring dengan perkembangan zaman komputer ini terus berkembang menjadi mesin serba guna.

Oleh sebab itu diharapkan dengan adanya teknologi komputer sekarang ini dapat bermanfaat sesuai dengan kegunaan sebenarnya yaitu untuk membuat masyarakat lebih kreatif dan inovatif lagi agar menjadi bangsa yang cerdas, bukannya untuk merusak moral masyarakat. Kita sebagai generasi penerus bangsa harus lebih bersyukur karena telah ada teknologi yang mampu membuat pekerjaan kita lebih mudah dengan sistem komputer.


0 komentar:

Posting Komentar

Pages

 
 

Designed by: Compartidísimo
Scrapping elements: Deliciouscraps©