Tag Cloud

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Entri Populer

Search This Blog

Memuat...

Followers

About Me

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
one million reasons to hate me and one million reasons to love me

Archive

Kamis, 24 Maret 2011

crazy little thing called love


ini thai movie kedua yang aku tonton setelah Hello Stranger, kalo menurut aku film ini lebih seru soalnya menceritakan tentang cinta pertama yang pasti semua orang pernah ngalamin, dan yang paling penting adalah para cast nya. Semua cast nya berani tampil malu dan beda contohnya nam(pimchanok leuvisetpibool) mau aja didandannin jadi jelek banget padahal aslinya cantik banget! dan shone(mario maurer) dia ganteng banget! tapi berani tampil konyol.
oh iya film ini cuma ada di Blitz Megaplex aja tapi bajakannya juda udah berkeliaran dimana-mana.

Sinopsis:
nam gadis yang berusia 14 tahun berwajah jelek, item, culun, berkaca mata, berkawat gigi (padahal disini mah jadi trend) ah pokoknya ga akan ada yang mau ngelirik dia. Tapi dia menyukai kakak kelasnya yang ganteng, keren dan populer bernama Shone. Nam sadar bahwa jika ia berpenampilan seperti itu ia tidak akan mendapatkan shone. Lalu Nam berusaha untuk mengubah penampilannya dibantu oleh ketiga sahabatnya dengan mengikuti sebuah buku panduan mendapatkan cinta. Mulai dari mutihin kulitnya yang item, terus nam mengikuti sebuah drama sekolah kerena ada shone dan Nam terpilih menjadi pemeran utama bukan hanya itu Nam juga terpilih sebagai mayoret band di sekolahnya. Sekarang Nam udah cantik namun sayang bukannya Shone yang melihat penampilan Nam malah Top murid baru sekaligus sahabatnya Shone. Top jatuh cinta sama Nam. Sampe-sampe Top nembak Nam padahal disitu ada Shone, Nam ngga langsung bilang "ya" atau "tidak" mereka udah kayak orang pacaran tapi sebenarnya tujuan Nam adalah hanya untuk deket sama Shone.Dan tujuan Nam tecapai sekarang Nam bisa deket sama Shone tapi Nam juga semakin jauh dengan ketiga sahabatnya. Pada malam api unggun Top menciun pipi Nam padahal kan disitu ada Shone. Nam marah pada Top sampe-sampe menyuruh Top buat ga berurusan lagi sama Nam. Teman-teman Nam menyuruh Nam untuk cepat mengungkapkan perasaannya pada Shone karena Shone akan lulus sekolah. ketika Nam mengungkapkan perasaannya ternyata Shone udah jadian sama sahabatnya yang bernama Pin. Nam kecewa banget. Tapi ternyata Shone pun memiliki perasaan yang sama terhadap Nam namun tidak berani untuk mengungkapkannya. Bahkan Shone pun membuat sebuah sraftbook yang berisi foto-foto Nam mulai dari Nam masih jelek sampe sekarang.


aaah pokoknya filmnya so sweet banget! bisa bikin kita ketawa, nangis, gregetan, sampe senyum-senyum sendiri. oh ya disini juga ada guru bahasa Inggris Nam yang kocak banget dan ngebuat filmnya makin asyik untuk ditonton.

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

 
 

Designed by: Compartidísimo
Scrapping elements: Deliciouscraps©